Bhabinkmtibmas Desa Argomulyo Mendata Orang Baru Yang Masuk Di Wilayah Argomulyo

Posted by tribratanewsbantul on 09:01

Bhabinkmtibmas Argomulyo Ikhwan Setyawan bersama ketua team penanggulangan Covid -19 desa Argomulyo melakukan  koordinasi dan pendataan bagi orang dalam pengawasan (ODP) dari luar daerah masuk ke wilayah Argomulyo Sedayu Bantul. Kamis, 26 Maret 2020

Adapun dari hasil pendataan secara intensif diperoleh data orang baru yang masuk di wilayah Argomulyo sebanyak 11 orang, adapun asal pendatang tersebut dari berbagai daerah provinsi Indonesia yaitu dari Kebumen, Tangerang, Surabaya, Jakarta, Klaten dan lainya.

Bhabinkamtibmas menghimbau dimohon untuk orang yang baru mudik, dan masuk wilayah Argomulyo, agar memeriksakan diri di puskesmas atau rumah sakit untuk memastikan diri apakah terjangkit penyakit virus corona atau tidak, dan dimohon untuk karantina selama 14 hari apakah ada perubahan kesehatan atau tidak.

Tindakan ini dilakukan untuk menjaga lingkungan tempat tinggal agar tidak terkontaminasi dengan warga sekitar, dan diharapkan bagi pemudik, harus mempunyai tekat untuk menjaga kesehatan diri dan memutus penyebaran vorus corona. (Humas Plsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:01

0 komentar:

CB