Bhabinkamtibmas Desa Argosari Bergabung Dengan Warga Adakan Penyemprotan Disinfektan

Posted by tribratanewsbantul on 14:28

Bhabinkamtibmas Desa Argosari Aipda Agus Muslim bergabung dengan warga masyarakat mengadakan penyemprotan disinfektan guna mencegah virus Corona di Dusun Jurug RT 45 Argosari Sedayu Bantul, Sabtu (28/3/2020) pukul 09.00 WIB.

Dengan kesadaran yang tinggi secara mandiri  masyarakat Dusun Jurug bergotong royong yang didukung Bapak Dukuh Jurug, Ketua RT 45, Karangtaruna, warga Dusun Jurug dan Bhabinkamtibmas untuk melakukan penyemprotan disinfektan antisipasi virus Corona agar tidak masuk ke Dusun Jurug.

Penyemprotan ini dilakukan secara menyeluruh, dengan tujuan untuk membunuh dan meminimalisir perkembangan virus Corona, yang perkembangannya secara cepat.

Dalam kesempatan ini juga Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kepada warga, apabila ada warga yang datang dari luar daerah agar melaporkan kepada ketua RT dan Dukuh. Hal ini guna mengantisipasi yang paling utama, karena penyebarannya pendatang tidak menyadari, bahwa dirinya sudah terjangkit virus, masuk seenaknya sehingga secara tidak sadar sudah menyebarkan virus corona kepada orang lain. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:28

0 komentar:

CB