Bhabinkamtibmas Desa Argosari Bantu Masyarakat Melakukan Penyemprotan Disinfektan

Posted by tribratanewsbantul on 07:26

Bhabinkamtibmas Desa Argosari Aipda Agus Muslim  membantu masyarakat melakukan penyemprotan  Disinfektan cegah resiko penularan Covid-19 di beberapa dusun  Pedukuhan Gubug,  dusun Tonalan,  dusun Pedusan, sekolah TK Masitoh,  dan Masjid Al Ikhlas  di wilayah Argosari, Sedayu Bantul. Minggu, 29  Maret 2020 pukul   08.00 wib,

Penyemprotan Ini untuk menindak lanjuti himbauan dari bupati bantul bahwa masyarakat sadar betapa pentingnya melakukan antisipasi pencegahan penularan covid-19 yang sekarang ini sudah menyebar kemana mana, dan penyebarannya bisa melalui udara, bersentuan / kontak person langsung atau melalui benda lain.

Penyemprotan ini diutamakan di pemukiman dan fasilitas umum,  sekolahan,  tempat ibadah masjid dan mushola, hal ini dilakukan untuk memutus dan membunuh penyebaran   wabah covid-19, serta menjauhkan agar warga masyarakat tidak terkonfirmasi penyakit yang mematikan ini.

Sementara itu dalam giat ini Babinkamtibmas Argosari dalam melakukan penyemprotan di masjid bersama takmir masjid. Selesai penyemprotan Bhabinkamtibmas menyampaikan  himbauan kepada Tahmir Masjid untuk Antisipasi pencegahan Virus Corona. Selanjutnya Bhabinkamtibmas meninggalkan tempat untuk melakukan penyemprotan ditempat lainya. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:26

0 komentar:

CB