Muspika Imogiri Patroli, Beri Imbauan Penyebaran Virus Covid-19

Posted by tribratanewsbantul on 10:10

Panit Binmas Ipda Mugiriyati dan Panit Sabhara Aiptu Tukijan berpatroli mengimbau masyarakat untuk melakukan pencegahan terhadap virus Covid-19 di pusat keramaian wilayah hukum Polsek Imogiri, Kamis (26/03/2020).

Dimana Obyek yang didatangi diantaranya di Terminal Baru Imogiri dan Pasar Hewan Imogiri.

Turut serta dalam patroli ini diantaranya Danramil Imogiri Kapten CZI Pangestu , Bhabinsa  Sertu Tukijo, Sekcam Imogiri Sunarto dan Kasi Tramtib Murwad.

Dalam kesempatan ini rombongan MUSPIKA IMOGIRI memberikan imbauan kepada pemilik agen bus yang ada di Terminal Imogiri Agar memarkirkan bus yang  akan mengangkut penumpang di terminal Imogiri. Agar memarkirkan armadanya di dalam terminal.

Jangan dipinggir jalan karena masyarakat sekitar merasa  resah dan khawatir karena Armada mobil tersebut  diketahui  keluar masuk dari daerah lain dan ditakutkan membawa virus Covid-19.

Selanjutnya Aipda Tukijan di tempat yang lain yaitu di sepanjang jalan raya pasar sapi  menghimbau Kepada para pedagang klitikan dan pembeli dipasar Sapi Imigiri untuk menjaga jarak antara pedagang satu dan lainnya serta menjaga jarak antara pedagang dan pembeli.

“Untuk para pembeli segera membeli apa yang dibutuhkan dan segera pulang jangan berkerumun dan usahakan pakai masker,” imbau Aiptu Tukijan.

 Warga juga diimbau, tetap jaga kesehatan dimanapun berada dengan rajin mencuci tangan, memakan makanan yang bergizi serta selalu patuhi imbauan dari pemerintah. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:10

0 komentar:

CB