Bhabinkamtibmas Desa Srigading Ikut Unduh Sarang Tawon dan Sosialisasi Cegah Covid-19

Posted by tribratanewsbantul on 13:12

Bhabinkamtibmas Desa Srigading Polsek Sanden ikut mendampingi pengunduhan sarang tawon yang membahayakan warga masyarakat di Dusun Cetan RT 72 Srigading, Sanden, Bantul malam (27/3/2020) jam 19.45 WIB.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan sosialisasi pencegahan virus corona kepada warga masyarakat. Kegiatan pengunduhan sarang tawon yang membahayakan warga masyarakat ini dilakukan oleh petugas gabungan dari FPRB Desa Srigading, Tagana, Bhabinkamtibmas Desa Srigading Brigadir Afif Rudiyanto serta warga masyarakat. Pengunduhan/pengambilan sarang tawon sudah sering dilaksanakan oleh petugas gabungan. Masyarakat diharapkan melaporkan kepada FPRB setempat beserta Bhabinkamtibmas jika ada sarang tawon, jangan mengambil sendiri karena sangat berbahaya, pesan Brigadir Afif.

Sementara itu, guna mencegah penyebaran corona Brigadir Afif menghimbau warga untuk mematuhi kebijakan pemerintah dan maklumat Kapolri. Hindari kerumunan banyak orang, tidak mengadakan kegiatan yang mendatangkan banyak orang, terapkan social distancing, selalu cuci tangan pakai sabun dan menerapkan Pola Hidup Bersih Sehat, pesannya. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:12

0 komentar:

CB