Bhabinkamtibmas Desa Mangunan Hadiri Rapat Koordinasi Penanganan Virus Corona

Posted by tribratanewsbantul on 08:45

Bhabinkamtibmas Desa Mangunan Aiptu Ari Ashari menghadiri rapat koordinasi bersama team penanggulangan pencegahan penyebaran virus corona di pendopo Balai Desa Mangunan Kecamatan Dlingo Kabupaten Bantul, Jum’at (27/3/2020).

Rapat bersama team penanganan penanggulangan penyebarab virus corona  ini diikuti oleh Lurah Desa Mangunan H. Jiyono Ihksan S.Sos beserta pamong dan perangkat desa, Bhabinkamtibmas Aiptu Ari Ashari  dan team penanggulangan penyebaran virus corona atau Covid 19.

Dalam rapat ini dengan hasil bahwa penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran virus pandemik corona atau Covid 19  se Desa Mangunan  sebanyak 56 (lima puluh enam) titik dalam jangka waktu 2 (dua) bulan.

Penyemprotan Disinfektan  dilakukan sebanyak 7 ( tujuh ) kali di 56  titik tersebut dan selanjutnya akan dievaluasi setiap minggu nya sekali di hari Sabtu untuk menentukan apa yang telah dan akan dilakukan selanjutnya dengan melihat hasilnya.

Untuk pencegàhan penyebaran virus pandemik corona atau Covid 19 ini di Desa Mangunan selain mengadakan penyemprotan di tempat tempat umum team penanggulangan virus corona juga melakukan pendataan dan pengawasan kepada warga yang sedang mudik dari daerah lain. (Humas Polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:45

0 komentar:

CB