Kapolsek Kasihan Hadiri Pelantikan PJ Lurah Tirtonirmolo

Posted by tribratanewsbantul on 07:33

Kapolsek Kasihan Kompol Y. Tarwoco Nugroho, SH  menghadiri Pelantikan Pejabat Lurah Desa dan Serah Terima Jabatan Lurah serta Ketua TP PKK Desa Tirtonirmolo di Pendopo Kantor Kec. Kasihan, Bantul, Senin (30/03/2020) pukul 08.30 wib.

Hadir dalam acara tersebut Camat Kasihan Slamet Santosa, S.IP., Danramil Kasihan Mayor Czi  Agus Sriyanta,  Kasi Pemerintahan Kecamatan Kasihan sekaligus Pj. Lurah Desa Bangunjiwo Wiji Harini, S.Sos, MM., Ketua BPD Tirtonirmolo Samsuhadi, SH., Lurah Desa Ngestiharjo Fathony Aribowo serta dihadiri Kasi dan Kaur Desa Tirtonirmolo.

Pelantikan Lurah Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Bantul Nomor : 56 tahun 2020 tentang Pemberhentian HM. Marwan MS, SH sebagai Lurah Desa Tirtonirmolo tanggal 16 Maret 2020 dan Surat Keputusan Bupati Bantul Nomor : 170 tahun 2020 tentang Pengangkatan Subarta, S.Sos, M.Si sebagai Penjabat Lurah Desa Tirtonirmolo tanggal 24 Maret 2020.

Pelantikan Penjabat Lurah Desa Tirtonirmolo Subarta, S.Sos, M.Si oleh Camat Kasihan Slamet Santosa, S.IP dengan Rohaniawan M. Munif YR dari Penyuluh KUA Kecamatan Kasihan sebagai saksi Ketua BPD Desa Tirtonirmolo Samsuhadi, SH dan Kasi Pemerintahan Kecamatan Kasihan Wiji Harini, S.Sos, MM serta penandatanganan Berita Acara serah terima Lurah Desa Tirtonirmolo.

Sambuatan Camat Kasihan mengatakan dalam situasi wabah Covid 19 kegiatan ini tetap kita laksanakan karena sesuai ketentuan dengan berakhir masa jabatan Lurah Desa lama yang berakhir hari ini untuk masa jabatan 2014 - 2020 dan ini serentak di 15 Desa Se-Kabupaten Bantul. Harapan wabah virus segera selesai sehingga Pilurdes dapat sesuai rencana dan lancar.

Mengucapkan terima kasih kepada HM. Marwan MS, SH yang telah melaksanakan tugas sebagai Lurah Desa Tirtonirmolo dan sampaikan permohonan maaf apabila dalam kebersamaan selama 6 tahun kemarin banyak kesalahan. Dan selamat kepada Sekcam sebagai Penjabat Lurah Deda Tirtonirmolo dan berharap dengan ketugasan yang baru akan  semakin memberikan warna bagi Pemerintahan Desa Tirtonirmolo banyak PR ketugasan antara lain Pilurdes, Pilkada dan penundaan proses eksekusi karena adanya wabah Covid 19. Kegiatan berakhir pukul 09.15 Wib berjalan dengan aman dan lancar. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:33

0 komentar:

CB