Cegah Corona, Bhabinkamtibmas Desa Srigading Ikuti Penyemprotan Disinfektan Di Dusun Ngepet

Posted by tribratanewsbantul on 07:57

Setelah sebelumnya mengikuti kegiatan penyemprotan disinfektan di tempat fasilitas umum bersama dengan Pemerintah Desa Srigading, Bhabinkamtibmas Desa Srigading Brigadir Afif Rudiyanto kembali mengikuti kegiatan penyemprotan disinfektan di tempat fasilitas umum bersama dengan dinas instansi terkait, Kamis pagi (26/3/2020) mulai jam 07.30 Wib.

Penyemprotan disinfektan pada fasilitas umum dilaksanakan di wilayah Dusun Ngepet RT 63 dan RT 64 Desa Srigading Sanden bersama BPBD Bantul dan Kodim 0729 Bantul.

Hadir dalam kegiatan tersebut personil BPBD Bantul, personil Kodim 0729/Bantul, Camat Sanden Drs Bangun Rahina MM, Danramil Sanden, Bhabinkamtibmas Desa Srigading Brigadir Afif Rudiyanto, Satpolair Polres Bant serta warga masyarakat sekitar.

Petugas gabungan melakukan penyemprotan cairan disinfektan di rumah masing-masing warga masyarakat di pemukiman Samas, kawasan obyek wisata dan fasilitas umum sebagai upaya pencegahan virus Corona atau Covid-19. Dalam kegiatan ini, warga juga diajak menjaga kebersihan, selalu mencuci tangan dengan sabun serta mengikuti anjuran pemerintah dalam rangka mencegah Covid-19.

"Warga sangat antusias, semoga kekompakan dan kebersamaan ini disertai juga kesadaran dalam memelihara kebersihan dan menjaga kesehatan," ucap Bhabinkamtibmas Brigadir Afif Rudiyanto. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:57

0 komentar:

CB