Kapolsek Kretek Hadiri Milad Ke 31 SMK Muhammadiyah Kretek

Posted by tribratanewsbantul on 09:33

Kapolsek Kretek Kompol S. Parmin menghadiri pengajian dan peresmian Teaching Factory Milad SMK Muhammadiyah Kretek dalam rangka Milad ke 31 di gedung sekolah setempat dusun Gadingharjo, Donotirto, Kretek, Bantul. Sabtu pagi, 29/02/2020.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Bantul Drs.H.Suharsono, Kepala Dikdasmen DIY H. Ahmad Muhammad S.Ag, kepala Dikdispora kabupaten Bantul Isdarmoko, Ketua PDM kabupaten Bantul Drs.H. Saebani MA,M.Pd, Camat Kretek Cahya Widada S.Sos, MH, Plt Lurah desa Donotirto Yuli Astuti SH, Bhabinkamtibmas desa Donotirto Aiptu Sri Sukamto dan Babinsa, Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah Kretek Hj.RR. Uning Suciasih S.Pd dan jajaran, puluhan tamu undangan dan para siswa SMK Muhammadiyah Kretek.

Bupati Bantul Drs. H. Suharsono dalam sambutannya Bahwa pemda kabupaten Bantul memberikan apresiasi kepada SMK Muhammadiyah atas terlaksananya Milad ini, hal ini tentunya sangat mendukung program Pemda Bantul dalam mencerdaskan dan mensejahterakan masyarakat.

"Belajar yang rajin semoga tercapai cita-cita dan berguna untuk Agama, Nusa dan Bangsa " pesan Bupati.

Selesai memberikan sambutannya, Bupati Bantul berkenan menandatangi prasati peresmian Teaching Factory.

Sedangkan H.Ahmad Muhammad S.Ag dalam tausyiahnya kita wajib bersyukur atas terlaksananya Milad yang ke 31, ini mewujudkan keberhasilan perjuangan amal usaha pendidikan Muhammadiyah.

Tujuan KH. Ahmad Dahlan dalam mendirikan Muhammadiyah adalah untuk menjunjung tinggi agama Islam untuk mewujudkan Islam yang sebenarnya.

Jihat jangan dimaknai dengan kekerasan dan peperangan, akan tetapi Jihat adalah mengeluarkan daya dan upaya untuk mengejar cita-cita dengan cara yang baik dan santun, tutupnya.

Kegiatan berakhir pukul 11.30 wib, situasi lancar dan kondusif dengan pengamanan oleh personil Polsek Kretek yang dipimpin Panit Sabhara Iptu Paidi.  (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:33

0 komentar:

CB