Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo Amankan Pencairan Bansos APBD Kabupaten Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 10:00

Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo Bripka Rudi Isgiarto SH melaksanakan pengamanan dan pemantauan pencairan Bansos APBD Kabupaten Bantul tahap I bertempat di Gedung Serbaguna Desa Gilangharjo, Pandak, Bantul, Jumat (12/06/2020) jam 08.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Desa Gilangharjo diwakili Kasi Kesejahteraan, Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo Bripka Rudi Isgiarto SH, Pendamping Kecamatan Dwi Marwanto, Petugas dari Dinas Sosial Kabupaten Bantul Nitakrit Rumantiningsih,S.Farm, Petugas dari Bank BPD Ayu Hanipangestu, S.Sip dan keluarga Penerima manfaat Desa Gilangharjo.

Jumlah keluarga penerima penerima bantuan sebanyak 138 orang. Kegiatan penyaluran bansos tersebut dilaksanakan di Aula Balai Desa Gilangharjo oleh petugas dari Bank BPD DIY.

Selama kegiatan berlangsung aman dan lancar. Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo Bripka Rudi Isgiarto SH melaksanakan pengamanan sampai dengan kegiatan selesai. Setelah melaksanakan pengamanan Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan juga memberikan himbauan pencegahan covid-19. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:00

0 komentar:

CB