Hantam Rumah Warga di Jetis, Truk Box Terguling

Posted by tribratanewsbantul on 09:50

Sebuah truk boks nomor polisi K 1922 CB terguling setelah menghantam rumah warga di Jalan Imogiri Barat, tepatnya di Dusun Jetis, Desa Sumberagung, Sabtu (13/06/2020).

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun akibat insiden itu kerugian ditaksir mencapai jutaan rupiah.

Kapolsek Jetis, AKP M Sholeh SH MH menerangkan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.00 WIB, berawal saat mobil bermuatan kardus berisi air mineral yang dikemudikan oleh Aris Setya Bekti (32) warga Padukuhan Karangtengah, Desa Sitimulyo, Kecamatan Piyungan melaju dari arah utara ke selatan Kecamatan Sanden berniat mengantar barang.

Truk diketahui melaju dengan kecepatan sedang. Sesampainya di lokasi kejadian tiba-tiba ban pada bagian depan sisi kanan mengalami kempes. Hal itu mengakibatkan laju mobil tak terkendali sampai akhirnya oleng ke kanan menerjang emperan bangunan rumah warga setempat hingga runtuh.

Ketika peristiwa tersebut terjadi rumah dalam keadaan kosong. Sementara kejadian di tepi jalan utama Imogiri barat itu sempat menyita perhatian banyak warga yang melintas. Guna menghindari kemacetan arus kendaraan pihak kepolisian setempat melakukan pengaturan lalu lintas serta cepat cepat mengevakuasi bangkai truk yang terguling.

"Sopir dan dua penumpang rekannya, semua selamat. Rumah rusak diselesaikan secara kekeluargaan," ujarnya. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:50

0 komentar:

CB