Bhabinkamtibmas Desa Srigading Sanden melayat ke rumah duka Darso Utomo

Posted by tribratanewsbantul on 10:15

Bhabinkamtibmas Desa Srigading Polsek Sanden Polres Bantul Brigadir Afif Rudiyanto melaksanakan takziah di rumah duka salah satu warga kelurahan Desa Srigading yang meninggal dunia karena sakit, Senin (08/06/2020).
   
Kegiatan takziah rutin dilakukan Brigadir Afif jika ada warga desa binaannya yang meninggal dunia sebagai salah satu wujud kepedulian anggota Polri yaitu Bhabinkamtibmas terhadap warga desa binaan yang mengalami musibah kematian. Dengan melaksanakan takziah diharapkan seorang Bhabinkamtibmas semakin lebih dekat dengan warganya dan ikut merasakan kesedihan warga binaan yang terkena musibah.
   
Pada kesempatan tersebut Brigadir Afif Rudiyanto bersama dengan Pamong Desa Srigading melayat di rumah duka Yohanes Darso Utomo (95) yang merupakan keluarga dari  Pamong Desa Srigading di Dusun Muneng Desa Srigading Kecamatan Sanden.

Dengan melaksanakan kegiatan takziah merupakan bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas terhadap warga binaanya, selain untuk memberikan dukungan moril kepada keluarga yang di tinggalkan juga sebagai sarana untuk berkomunikasi dengan warga masyarakat sekitar untuk bisa menjaring informasi maupun menjalin silaturahmi dengan masyarakat. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:15

0 komentar:

CB