Polsek Sanden Terus Berikan Edukasi Pencegahan Covid-19

Posted by tribratanewsbantul on 10:04

Jajaran anggota Polsek Sanden terus memberikan edukasi kepada warga masyarakat dalam upaya mencegah penyebaran virus corona dsngan menjalankan protokol kesehatan sesuai ddngan himbauan pemerintah.

Dengan dipimpin Kanit Sabhara Polsek Sanden Aiptu Rubiya sebagai Pawas, melaksanakan patroli sambang dan edukasi kepada warga masyarakat pedagang dan pengunjung Pasar Celep maupun pusat perbelanjaan yang ada di Sanden, Sabtu siang (6/6/2020).

Kanit Sabhara Aiptu Rubiya bersama dengan anggota piket fungsi turun mendatangi Pasar Celep, Swalayan Nusantara dan Swalayan Mangestoni guna memberikan himbauan pencegahan covid-19. Petugas memberikan sosialisasi dan himbauan penggunaan masker, jaga jarak / social distancing serta selalu mencuci tangan pakai sabun untuk pencegahan penyebaran virus corona.

Dipilihnya Pasar Celep dan Swalayan karena pusat perbelanjaan tersebut selalu ramai dikunjungi warga masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. “Kita tahu pasar merupakan tempat aktivitas pusat ekonomi masyarakat makanya harus tetap dijaga operasionalnya. Namun karena masih dalam pandemi covid harus tetap menjalankan protokol kesehatan,” ujar Aiptu Rubiya.

Kegiatan sosialisasi dan imbauan seperti ini akan tetap dilakukan secara berkelanjutan sampai wabah covid-19 mereda, pungkasnya. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:04

0 komentar:

CB