Bhabinkamtibmas Desa Tirtonirmolo Bagikan Bantuan Beras "Polri Peduli Covid-19"

Posted by tribratanewsbantul on 12:30

Bhabinkamtibmas Desa Tirtonirmolo Brigadir Dwi Nur Wahono melaksanakan bakti sosial menyalurkan bantuan beras kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 di wilayah Desa Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul pada Selasa (2/6/2020).

Kegiatan tersebut dalam rangka Polri Peduli Covid-19 di wilayah desa binaannya, yakni di dusun Kalipakis, dusun Menayu Kulon, dusun Tegal Senggotan dan dusun Senggotan. Adapun warga yang mendapat bantuan antara lain Rahayu warga Kalipakis Rt 05, Sasriwati warga Menayu Kulon Rt 07, Siti Paino warga Tegal Senggotan Rt 04 dan Andri warga Senggotan Rt 08.

Brigadir Nur Wahono mengatakan, pembagian bantuan beras ini dalam rangka Polri Peduli Covid-19 yang merupakan wujud nyata kepedulian Polri untuk membantu meringakan beban masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19.

“Semoga kegiatan seperti ini membawa manfaat dan memotivasi para dermawan maupun pihak lain ikut menyisihkan sedikit rejekinya untuk disumbangkan kepada warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19,” imbuhnya..
    
Ia berharap agar jangan dilihat dari besar kecilnya bantuan tersebut, namun yang terpenting semoga bermanfaat untuk masyarakat dan bisa membantu meringankan beban perekonomian akibat pandemi Covid-19. Tidak lupa imbauan kepada seluruh warga agar tetap mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dalam melaksanakan pencegahan penyebaran Covid-19. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:30

0 komentar:

CB