Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Berkoordinasi Rencana Pencairan BST Tambahan Tahap I

Posted by tribratanewsbantul on 12:43

Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho melaksanakan sambang ke  Balai Desa Caturharjo, Pandak, Bantul, Rabu (03/06/2020) jam 09.00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Agus Nugroho berkoordinasi dengan Kasi Pelayanan Desa Caturharjo Bunyamin, Amd tentang akan dilaksanakannya Pencairan BST tambahan tahap I untuk desa Caturharjo. Dimana Pada hari Kamis tanggal 4 Juni 2020 Pukul 08.00 WIB bertempat di kantor pos kecamatan Pandak akan dilaksanakan Pencairan BST tambahan tahap I untuk desa Caturharjo, dimana Desa Caturharjo ada tambahan 14 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) untuk setiap KPM akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp.600.000,-.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan himbauan tentang pencegahan covid-19. Dalam himbauannya Bhabinkamtibmas mengajak kepada seluruh pamong Desa Caturharjo agar selalu menjaga kebersihan sihan diri dan lingkungan. Apabila harus keluar rumah agar selalu memakai masker dan menerapkan social distance atau menjaga jarak. Hal tersebut diharapkan dapat mencegah penyebaran covid-19. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:43

0 komentar:

CB