Bhabinkamtibmas Desa Timbulharjo Distribusikan Bantuan Beras Mabes Polri

Posted by tribratanewsbantul on 12:51

Bhabinkamtibmas Desa Timbulharjo Aiptu Ibnu Wakhid SH kembali mendistribusikan Beras Bakti sosial Polri Peduli Covid-19, kepada warga kurang mampu dengan cara door to door , Selasa (08/06/2020) siang.

Disela pendistribusian beras Polri Peduli tersebut Aiptu Ibnu Wakhid menuturkan kegiatan bakti sosial ini dilakukan bertujuan untuk membantu masyarakat tidak mampu dan terdampak Covid-19 dan sesuai perintah Kapolri melalui Video Conference, setiap Polres harus menyiapkan Beras dan Paket sembako lainnya. Ini dilakukan untuk meringankan beban hidup warga masyarakat terdampak Covid-19.

Paket sembako disalurkan secara langsung kepada yang membutuhkan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan penerapan physical distancing untuk mencegah penyebaran penularan Covid-19 imbuhnya.

Sementara itu ditemui di ruang kerjanya Kanit Binmas Polsek Sewon AKP Dalimin mengungkapkan dengan cara mendatangi langsung rumah warga yang berhak menerima bantuan seperti kaum duafa, warga sakit menahun, dan pekerja harian. “Intinya Polri tidak ingin ada warga masyarakat yang kelaparan atau tidak mempunyai bahan makan selama Pandemi Covid-19,” jelasnya.

AKP Dalimin juga mengimbau seluruh masyarakat untuk mengikuti himbauan pemerintah, terapkan jarak fisik, pakai masker selalu mencuci tangan. "Sayangi diri kita, sayangi keluarga dan orang-orang sekitar kita,” ucapnya.

“Kami berharap kepada masyarakat untuk tetap waspada dan berhati-hati serta mematuhi protokol pencegahan Covid 19 guna memutus rantai penyebaran dan penularan virus Covid 19 menuju Yogyakarta New Normal,” terangnya. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:51

0 komentar:

CB