Polsek Pandak Giat Patroli Malam Hari

Posted by tribratanewsbantul on 12:56

Anggota Polsek Pandak yang dipimpin Ka SPKT Aiptu Samijo melakasanakan patroli malam hari antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pandak, Senin (1/6/2020) pukul 23.00 WIB.

Kegiatan patroli tersebut merupakan langkah antisipasi terhadap aksi premanisme, kejahatan jalanan, serta gangguan kamtibmas lainnya yang dapat meresahkan masyarakat. Diharapkan dengan hadirnya anggota Polri di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan merasa aman, nyaman dan tenang dalam beraktifitas malam hari.

Dalam patroli tersebut, petugas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada penjaga malam di obyek vital, seperti perbankan dan perkantoran yang ada di wilayah hukum Polsek Pandak.
Ka SPKT Aiptu Samijo menghimbau penjaga malam agar melaksanakan patroli di lingkungan perkantoran dan apabila ada hal-hal yang mencurigakan supaya segera melaporkan ke Polsek Pandak. Selain itu, juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan imbauan kepada warga masyarakat untuk menjaga kesehatan, selalu memakai masker setiap keluar rumah dan menjaga jarak fisik untuk mencegah penyebaran Covid-19. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:56

0 komentar:

CB