Bocah 10 Tahun Asal Sedayu yang Hanyut di Kali Progo Ditemukan Meninggal Dunia

Posted by tribratanewsbantul on 10:59

Bocah perempuan berusia 10 tahun, bernama Anisa Asri Pratiwi, yang dikabarkan hilang pada Minggu (22/6/2020) sore, ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Warga Dusun Cawan, Desa Argodadi, Sedayu Bantul itu ditemukan dalam kondisi meninggal dunia berjarak 2 kilometer dari lokasi kejadian musibah.

Korban ditemukan tepatnya di daerah Karang Tuksono, Sentolo, Kulonprogo, dalam kondisi meninggal dunia.

Kapolsek Sedayu Kompol Ardi Hartana SH MH menceritakan, hari pertama pencarian terhadap korban oleh tim SAR Gabungan sebenarnya sudah dihentikan pukul 17.00 WIB dengan hasil nihil dan akan dilanjutkan besok pagi.

Namun, sekitar pukul 17.30 WIB, posko tim SAR gabungan yang berada di Sedayu, mendapatkan informasi dari warga ditemukan adanya tanda-tanda keberadaan korban.

Setelah mendapat laporan, tidak berselang lama, posko SAR gabungan segera memberangkatkan personel untuk melakukan proses evakuasi.

Korban berhasil dievakuasi sekira pukul 18.30 WIB dan langsung dibawa ke rumah duka atas permintaan keluarga.

Oleh Kasat Reskrim Kulon Progo AKP Munarso didampingi Panit Reskrim Polsek Sedayu Ipda Arviandi Candra dan Kepala Dukuh Cawan, selanjutnya korban diserahkan ke pihak keluarga kepada keluarga korban untuk dimakamkan. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:59

0 komentar:

CB