Kapolsek Pleret Hadiri Peresmian Anggota BPD Desa Wonokromo

Posted by tribratanewsbantul on 00:30

Kapolsek Pleret AKP Riwanta menghadiri acara peresmian Anggota BPD Desa Wonokromo yang dilangsungkan di Aula Balai Desa Wonokromo pada Jumat (12/6/2020) malam.

Kegiatan tersebut dihadiri Kabag Administrasi Pemerintahan Desa Kurniantoro,M.Si, Camat Pleret Indriyanta, S.Ip, Danramil Pleret diwakili Pelda Suparna, Pj. Lurah Marji Hidayat, S.Ip, Bhabinkamtibmas Desa Wonokromo Bripka Gunawan, Ketua BPD Desa Wonokromo beserta anggota dan Pamong Desa Wonokromo.

Kegiatan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Bupati Bantul dan dilanjutkan pengambilan sumpah yang dipimpin oleh Camat Pleret dengan didampingi saksi dan rohaniawan dari KUA Kecamatan Pleret.

Dalam sambutanya Bapak Kurniantoro, M.Si memberikan apresiasi atas kinerja Afira Inayatun Zain, S.Pd selama menjadi anggota BPD dan kepada pengganti Bapak Muhyidin untuk segera menyesuaikan dengan tugas-tugasnya, saling kerjasama baik dengan Pemerintah Desa maupun antar anggota BPD dalam memajukan Desa Wonokromo.

Seusai kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah dan pemberian ucapan selamat dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan menjaga jarak dan tidak berjabat tangan. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 00:30

0 komentar:

CB