Pesan Kapolsek Sedayu, Tingkatkan Kinerja Dan Jangan Lakukan Pelanggaran

Posted by tribratanewsbantul on 01:00

Piket Pawas Polsek Sedayu, Aiptu Gunawan, memimpin apel pagi yang dilaksanakan di Aula Mapolsek Sedayu, Kamis (11/6/2020) pukul 08.00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Gunawan menyampaikan bahwa situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sedayu selama 1x24 jam dalam keadaan aman kondusif. Ia juga menyampaikan, agar seluruh personel Polsek Sedayu selalu menjaga kekompakan dan solidaritas antar anggota. Disampaikan pula, dalam mengadapi tugas-tugas Polri yang semakin padat diharapkan seluruh personel tetap memperhatikan kesehatan tubuh, supaya tetap fit dan selalu bisa memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Sementara itu, Kapolsek Sedayu Kompol Ardi Hartana SH MH dalam arahannya meyampaikan terkait pengamanan pembagian BLT di tiap-tiap desa agar dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

Ia juga menekankan kepada anggotanya dalam menghadapi kondisi new normal, agar melaksankan patroli ke tempat-tempat keramaian seperti perkantoran, pasar, kampus, sekolahan yang akan segera diefektifkan kembali. Oleh karena itu, sebagai anggota Polri perlu mendampingi dan menghimbau masyarakat untuk taat dalam melaksanakan protokol kesehatan terkait pencegahan penyebaran Covid-19.

Mengakhiri arahannya, ia berpesan kepada anggotanya agar senantiasa menjaga nama baik Polri, tingkatkan kinerja dalam melayani masyarakat dan jangan sampai melakukan pelanggaran sekecil apapun. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:00

0 komentar:

CB