Kapolsek Pleret Hadiri Rakor Kesiapan Harganas

Posted by tribratanewsbantul on 12:25

Kapolsek Pleret AKP Riwanta menghadiri rapat koordinasi kesiapan Harganas (Hari Keluarga Nasional) ke-XXVII di Ruang Rapat Kantor Kecamatan Pleret, Senin (22/06/2020).

Kegiatan tersebut juga dihadiri Danramil 07 Pleret Kapten CZI Suyadi, Kepala Puskesmas dr. Erni Rochmawati,  dan juga ketua penggerak PKK Kecamatan Pleret serta penyuluh KB se wilayah Kecamatan Pleret.

Kegiatan tersebut merupakan kesiapan dalam rangka memperingati Harganas ke-XXVII pada tanggal 29 Juni 2020 dengan pelayanan 1 juta aseptor setingkat Nasional adapun setingkat Desa Mendapat jatah IUD 4, KB Suntik 6, Pil 6 dan Kondom 6.

Dalam sambutan Kepala Puskesmas Pleret bahwa kegiatan pelayanan KB akan diadakan di Puskesmas maupun Praktek Bidan Mandiri dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan penularan COVID-19. Beliau juga berpesan penggerak PKK ikut menghimbau kepada masyarakat usia produktif agar menunda kehamilan selama terjadi wabah COVID-19 karena sangat beresiko terhadap keselamatan Ibu dan Bayi. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:25

0 komentar:

CB