Kapolsek Sanden Pimpin Apel Pagi

Posted by tribratanewsbantul on 11:46

Kapolsek Sanden AKP Tukirin berkesempatan mengambil apel pagi yang dilaksanakan di halaman Mapolsek Sanden, Senin (21/6/2020) pukul 08.00 WIB.
    
Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Sanden AKP Tukirin mengajak seluruh anggota untuk senantiasa memanjatkan puji syukur kehadirat Allah Subhanahu Wata'ala karena sampai saat ini masih diberi kesehatan dan keselamatan, sehingga bisa melaksanakan tugas yang dimulai dengan apel pagi ini.

AKP Tukirin dalam arahannya juga menyampaikan kepada seluruh anggota agar senantiasa menjaga kekompakan antar anggota maupun fungsi demi kemajuan satuan maupun institusi Polri. Menjelang Hari Bhayangkara Ke-74 ini, ia juga mengingatkan kepada seluruh anggota untuk tetap menjaga kedisiplinan, jangan sampai ada pelanggaran dan tetap waspada setiap melaksanakan tugas.

"Mari kita laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, hindari teguran sekecil apapun. Apabila ada kendala segera tanyakan atau koordinasikan kepada yang tertua di fungsingnya masing-masing. Segera laporkan kepada pimpinan setiap ada perkembangan situasi kamtibmas," tegas Kapolsek Sanden. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:46

0 komentar:

CB