Kapolsek Banguntapan Hadiri Rakor Persiapan Peringatan Harganas Ke XXVII

Posted by tribratanewsbantul on 11:37

Kapolsek Banguntapan Kompol Zaenal Supriyatna SH menghadiri rapat koordinasi (rakor) persiapan peringatan HARGANAS (Hari Keluarga Nasional) ke XXVII tahun 2020 di Pendopo Kecamatan Banguntapan, Bantul, Jumat (19/6/2020).

Hadir dianataranya Camat Banguntapan Drs. Fauzan Muarrifin, Danramil Banguntapan, Kepala Puskesmas Banguntapan, Lurah Desa, Kader Desa, PLKB dan PKK Kecamatan Banguntapan.

Dalam rakor tersebut diputuskan untuk memenuhi target kepesertaan KB dalam rangka peringatan Harganas yang akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 29 Juni 2020, tiap desa sebanyak 60 orang dengan sejumlah ketentuan. Yang pertama, metode IUD atau inplant dilayani di Puskesmas Banguntapan I, II dan II sebanyak 16 orang serta di Rumah Sakit terdekat sesuai kehendak akseptor KB. Kedua, metode suntik melalui bidan. Ketiga, pil dan kondom melalui kader dengan dibagi gratis kepada akseptor KB.

Sementara itu, pada akhir rapat seperti biasa Camat Banguntapan memberikan hadiah bagi peserta yang hadir paling awal, yakni Sertu Martaya dari Koramil Banguntapan berupa Termos. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:37

0 komentar:

CB