Keluarga Besar Sanden Melayat ke Rumah Duka Suro Dimejo

Posted by tribratanewsbantul on 10:21

Dalam rangka untuk meningkatkan hubungan yang erat, silaturahmi keluarga besar Polri dan wujud empati, Keluarga besar anggota Polsek Sanden yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Sanden AKP Tukirin melaksanakan takziyah di rumah duka salah satu kelurga pensiunan Polri yang meninggal dunia yaitu Bapak Suro Dimejo (80) orang tua Ipda Purn. Asri Suwarta di Dusun Karen, Rt 03, Desa Tirtomulyo Kecamatan Kretek, Selasa (23/06/2020) pagi.

Kegiatan takziah merupakan bentuk kepedulian kepada warga terutama sesama anggota Polri. Selain untuk memberikan dukungan moril kepada keluarga yang di tinggalkan juga sebagai sarana untuk berinteraksi dengan warga masyarakat sekitar. Selain itu kegiatan takziah ini juga salah satu bentuk kepedulian sesama keluarga anggota Polsek Sanden dengan ikut turut berbela sungkawa. Dengan takziah diharapkan sesama anggota lebih dekat dan terjalin persaudaraan yang erat serta bisa merasakan rasa kesedihan terhadap keluarga yang di tinggalkan.

Turut serta dalam kegiatan takziah tersebut diantaranya Kapolsek Sanden AKP Tukirin, para Kasi dan Kanit serta perwakilan anggota staf dan piket fungsi Polsek Sanden. Sebelum meniggalkan rumah duka, Kapolsek Sanden beserta anghota menyempatkam diri mensholatkan jenazah almarhum. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:21

0 komentar:

CB