Polres Bantul Bantu Sembako Mahasiswa Terdampak Pandemi Corona

Posted by tribratanewsbantul on 09:38

Polres Bantul menggelar bakti sosial berupa penyerahan paket sembako kepada para mahasiswa dari wilayah Indonesia Timur (NTT, Maluku dan Papua) terdampak pandemi corona yang kos di Kepanjen Banguntapan Bantul, Senin (22/6/2020).



Para mahasiswa tersebut tidak dapat pulang ke daerah asal, kendati perkuliahan libur.

Kapolres Bantul AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono SIK MH mengatakan, kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74.

Dikatakan, bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian jajaran Polres Bantul kepada para mahasiswa asal Indonesia timur yang terdampak pandemi corona.

“Momen ini sekaligus dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74. Kami bawakan paket sembako untuk membantu meringankan kebutuhan sehari-hari, semoga dapat bermanfaat,” kata AKBP Wachyu.



Dalam kesempatan tersebut Kasat lantas Polres Bantul AKP AMIN Ruwito SE SIK juga memberikan bantuan berupa masker kepada pemilik kos untuk dibagikan kepada anak-anak kos.

Selanjutnya Kapolsek Banguntapan Kompol Zaenal Supriyatna, SH memberikan motivasi agar mahasiswa tetap semangat dalam belajar untuk meraih masa depan.

“Tetap patuhi protokol kesehatan untuk menjaga keselamatan kita semua dari pandemi corona,” tutupnya. (Humas Polsek Banguntapan)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:38

0 komentar:

CB