Kapolsek Bambanglipuro Terima Kunjungan Panwascam

Posted by tribratanewsbantul on 09:19

Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh, S.Pd.I, MM menerima kunjungan Ketua dan anggota Panwascam Bambanglipuro di ruang kerja Kapolsek, Senin (22/6/2020) pagi.

Kunjungan anggota Panwascam Kecamatan Bambanglipuro dipimpin Supargiyo selaku Ketua Panwascam Bambanglipuro, Dwi Cahyo dari Desa Sumbermulyo dan Bayu Nuratno Aji dari Desa Sidomulyo. Kehadiran ketiga Panwascam Kecamatan Bambanglipuro ini dalam rangka memperkenalkan diri kepada Kapolsek Bambanglipuro dan jajarannya, yang nantinya bersama-sama dan bersinergi dalam pelaksanaan tugas pada Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Bantul tahun 2020.

Selanjutnya, Panwascam Bambanglipuro akan bertugas di Kantor Kecamatan Bambanglipuro dengan tugas-tugas pengawasan tahapan Pilkada hingga tahapan akhir Pilkada tahun 2020.

Sementara itu, Kapolsek Bambanglipuro menyambut hangat kehadiran anggota Panwascam Bambanglipuro. Kapolsek juga beharap nantinya antara Panwascam dan Kepolisian saling bersinergi dalam pemantauan atau pengawasan dan pengamanan pada setiap tahapan Pilkada 2020 ini.

Selain itu, nantinya dapat saling bertukar informasi terkait dengan kegiatan dan tahapan Pilkada yang akan datang. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:19

0 komentar:

CB