Polsek Banguntapan Bersihkan Pura Jagatnatha Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-74

Posted by tribratanewsbantul on 12:09

Kapolsek Banguntapan Kompol Zaenal Supriyatna, SH memimpin kegiatan kerja bakti di Pura Jagatnatha Banguntopo Plumbom, Banguntapan, Bantul pada Jumat (19/6/2020) pagi.

Kegiatan tersebut dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-74 yang diikuti oleh para Kanit, Kasi dan anggota Polsek Banguntapan.

Dalam kesempatanya, Kapolsek Banguntapan sekaligus bersilaturahmi dengan Ketua PHDI (Parisade Hindu Darma Indonesia) Kecamatan Banguntapan, Kang Sutaryo. Kapolsek juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, terutama agar meningkatkan kewaspadaan terhadap parkir kendaraan para pengunjung.

Selain itu, ia juga berpesan setiap ada kegiatan keagamaan agar selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19, yakni dengan menggunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak antar umat.

Sementara itu, pihak pura menyampaikan terima kasih atas kegiatan kerja bakti Polsek Banguntapan di Pura Jagatnatha. Pihak pura juga mengucapkan selamat Hari Bhayangkara Ke-74, semoga Polri semakin profesional, modern, terpercaya dan kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:09

0 komentar:

CB