Polsek Bantul Giat Kerja Bakti Dan Penanaman Pohon Di Sekitar Mako

Posted by tribratanewsbantul on 08:17

Personel Polsek Bantul melaksanakan Apel pagi dilanjutkan kegiatan kerja bakti di lingkungan Mapolsek Bantul , Selasa (23/6/2020) pagi.

Kegiatan kerja bakti ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-74 bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, sehingga memberikan kenyamanan bagi anggota saat bertugas maupun masyarakat yang datang ke Polsek Bantul.

Selain itu, juga dilakukan penanaman pohon di sekitar Mapolsek Bantul. Penanaman pohon merupakan salah satu wujud kepedulian terhadap kelangsungan ekosistem di bumi ini. Dengan penghijauan, udara akan menjadi bersih, karena pohon merupakan penghasil oksigen yang kita butuhkan untuk bernafas.

Dalam kegiatan tersebut, berbagai jenis bibit tanaman ditanam di lahan sekitar Asrama Polsek Bantul. Adapun jenis bibit yang ditanam antara lain bibit durian, jambu dan mangga.

Disela- sela kegiatan, Kapolsek Bantul Kompol Ayom Yuswandono SH mengatakan, penanaman bibit pohon di lingkungan Mapolsek Bantul bertujuan untuk penghijauan. Sebab dengan penghijauan, udara akan menjadi lebih segar dan mengurangi polusi udara. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:17

0 komentar:

CB