Polsek Jetis Amankan Penyaluran Bantuan Sosial Tunai Desa Canden

Posted by tribratanewsbantul on 13:47

Personel Polsek Jetis dipimpin Kanit Sabhara Iptu H. Hendri Triyono bersama Bhabinkamtibmas Desa Canden Aiptu Heri Pratama melaksanakan pengamanan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) bersumber dari Kemensos RI di pendopo Balai Desa Canden Jetis, Kamis (11/06/2020).

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain,Staf Dinas Sosial Kab.Bantul,Kasi Kemas Kecamatan Jetis,Pj.Lurah Desa Canden,Pendamping PKH,Petugas Kantor Pos Jetis,Babinsa serta warga masyarakat Ds.Canden sebagai penerima bantuan.

Pelaksanaan penyaluran Bantuan Sosial Tunai Tahap II tersebut di tujukan ke warga miskin yang memenuhi kriteria terdapat sekitar 259 warga. Jumlah bantuan yang didapat sebesar Rp 600.000,-  dengan tetap memperhatikan prosedur protokoler kesehatan dalam rangka pencegahan Covid-19.

Kapolsek Jetis AKP M.Sholeh,SH.MM melalui BhabinkamtibmasDesa Canden mengatakan bahwa, Polsek Jetis akan terus mengawal penyaluran BST Tahap II, agar tidak terjadi hal – hal yang tidak di inginkan serta agar situasi kamtibmas aman dan kondusif. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:47

0 komentar:

CB