Polsek Sedayu Pengamanan Pembagian BLT DD Dan BLT APBD Di Argomulyo

Posted by tribratanewsbantul on 13:56

Personel Polsek Sedayu dan Bhabinkamtibmas Desa Argomulyo Aipda Ikhwan Setyawan melaksanakan pengamanan pembagian dana BLT APBD tahap I Kabupaten Bantul dan pembagian dana BLT DD tahap II  Desa Argomulyo di Gedung Serbaguna Desa Argomulyo, Sedayu, Bantul pada Kamis (11/6/2020).

Disamping melaksanakan pengamanan, Bhabinkamtibmas Desa Argomulyo Aipda Ikhwan Setyawan bersama Babinsa Dan unsur pemerintah desa juga mengatur jalannya pembagian dana sosial, dengan cara pengecekan ulang, penerima  bantuan tidak boleh diwakilkan, membawa undangan, KTP dan Kartu Keluarga. Setelah semua lengkap dipersilahkan masuk sesuai dengan urutan, namun terlebih dahulu harus memenuhi protolol kesehatan.

Sementara itu, Lurah Desa Argomulyo Bambang Sarwono S.Apt, menghimbau warganya dalam situasi Covid-19 wajib mematuhi protokol kesehatan sebelum memasuki lokasi pembagian, yakni cuci tangan, cek suhu badan dan memakai masker. Kemudian setelah masuk, duduk di kursi yang telah diatur jaraknya dan menunggu panggilan dari petugas penyalur bantuan.

Adapun pembagian dana BLT DD tahap II untuk Desa Argomulyo jumlah penerima 265 KK, masing-masing KK menerima uang tunai 600 ribu rupiah. Sedangkan untuk BLT APBD Kabupaten Bantul tahap I jumlah penerima 75 KK, masing-masing KK mendapat 600 ribu rupiah. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:56

0 komentar:

CB