Unit Lantas Polsek Banguntapan Berikan Edukasi Cegah Covid-19 Kepada Pengguna Jalan

Posted by tribratanewsbantul on 14:18

Menyikapi perkembangan situasi saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19, Polsek Banguntapan meningkatkan kegiatan Kepolisian dengan memberikan edukasi dan menanamkan kedisiplinan diri masyarakat untuk memutus mata rantai Covid-19.

Dalam upaya persiapan new normal, Unit Lalulintas Polsek Banguntapan yang dipimpin Panit Lantas Ipda Efendi Sulistiyanto SH MM bersama anggotanya di Simpang empat Blok O dan Simpang empat Ketandan melakukan hunting, sekaligus mengedukasi pengguna jalan yang kedapatan tidak memakai masker. Kamis (11/6/2020) siang.

Petugas memberikan teguran langsung terhadap pengendara yang tidak memakai masker. Petugas juga membagikan masker dan memakaikannya kepada masyarakat pengguna jalan. Selain itu, petugas juga mengingatkan bahwa penggunaan masker adalah untuk keselamatan bersama, sehingga diharapkan dapat memutus penyebaran Covid-19.

Untuk itu, kedisiplinan dan kepatuhan warga terhadap protokol kesehatan merupakan kunci keberhasilan dalam memutus mata rantai Covid-19. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:18

0 komentar:

CB