Polsek Sanden Pasang Spanduk Hari Bhayangkara Ke-74

Posted by tribratanewsbantul on 13:01

Personel  Polsek Sanden memasang spanduk ucapaan Hari Bhayangkara Ke-74 di depan Mapolsek Sanden, Jumat (19/6/2020).

Pemasangan spanduk tersebut dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-74 yang akan diperingati pada tanggal 1 Juli 2020. Spanduk yang terpasang di depan Mapolsek Sanden bertuliskan "Hari Bhayangkara Ke-74, 1 Juli 1946 - 1 Juli 2020, Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif ".

Kapolsek Sanden AKP Tukirin mengatakan, dalam menyambut Hari Bhayangkara Ke-74, pihaknya melibatkan seluruh personelnya melakukan berbagai macam kegiatan. Antara lain kurve, bhakti sosial bersih-bersih di fasilitas umum dan kantor Mapolsek, Musholla At Taubah, serta bhakti sosial pemberian paket sembako kepada anak yatim piatu dan warga kurang mampu.

Lebih lanjut, Kapolsek Sanden AKP Tukirin berpesan kepada anggotanya agar senantiasa meningkatkan kinerja dengan menggali potensi diri demi kemajuan institusi Polri. Anggota juga diharapkan untuk menjaga kesehatan serta menghindari pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri maupun institusi Polri.

Sementara itu, dalam menghadapi new normal seluruh anggota harus mematuhi protokol kesehatan, sebagai pencegahan penyebaran Covid-19, baik di lingkungan tempat kerja maupun di lingkungan tempat tinggal. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:01

0 komentar:

CB