Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Polres Bantul Gelar Bakti Sosial di Ponpes Darul Fatihah Pundong

Posted by tribratanewsbantul on 16:12

Kepolisian Resor Bantul menggelar bakti sosial berupa penyerahan paket sembako sebanyak 35 paket di Pondok Pesantren Darul Fatihah di Dusun Gulon Srihardono Pundong Bantul, Rabu (17/6/2020).

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-74.

"Maksud kedatangan kami adalah untuk memberikan sebagian rezeki kepada adik-adik di Ponpes Darul Fatihah di tengah pandemi Covid-19," ujar Kapolres Bantul, AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono SIK MH dalam sambutannya.

Kapolres Bantul juga berkeyakinan, dengan kedisiplinan menerapkan protokol kesehatan, wabah Covid-19 dapat dilalui bersama-sama.

“Adik-adik merupakan generasi penerus maka yang paling utama adalah menjaga kesehatan. Saya harapkan agar adik-adik sekalian selalu mempedomi aturan protokoler kesehatan,” katanya.

Dalam kesempatanya, Kapolres juga memohon doa kepada santri-santriwati Ponpes Darul Fatihah agar dalam menjalankan tugas melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, mendapat kekuatan dari Allah Subhanahu Wata’ala.

Sementara itu, Pimpinan Pondok Pesantren Darul Fatihah, Ustadz Nuryanto dalam sambutannya mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Kapolres Bantul yang telah berkenan datang untuk memberikan bantuan.

“Semoga bermanfaat bagi santri dan santriwati yang berada di Ponpes Darul Fatehah,” ungkapnya.

Selanjutnya Kapolres Bantul secara simbolis menyerahkan paket sembako yang berisi beras, minyak goreng, mi instan, gula dan teh kepada perwakilan santri-santriwati. (Humas Polres Bantul)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 16:12

0 komentar:

CB