Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Polres Bantul Bagi-Bagi Sembako Ke Penarik Becak

Posted by tribratanewsbantul on 13:08

Puluhan penarik becak yang terrgabung dalam paguyuban becak Bantul, Rabu (24/6/2020) mendapat bingkisan paket sembako. Bingkisan diserahkan langsung oleh Kapolres Bantul AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono SIK MH.

Kapolres mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020.

"Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 ini kami ingin berbagi dengan mitra kami yakni para bapak penarik becak," ujarnya di hadapan para penarik becak yang hadir di lapangan parkir depan Mapolres Bantul.

Menurut Kapolres, pekerjaan sebagai penarik becak merupakan salah satu pekerjaan yang terdampak pandemi covid-19.

“Kami berharap bantuan yang kami serahkan, dapat bermanfaat,” imbuhnya.

Selain itu, penarik becak selama ini dinilai telah ikut memberikan kontribusi dalam membantu tugas Polri. Terutama soal penyampaian informasi kondisi arus lalulintas di berbagai ruas jalan di Bantul. Oleh karena tidak berlebihan jika Polres Bantul menggandeng para tukang becak untuk dijadikan mitra untuk membantu tugas Polri di masyarakat.

"Kami berharap para bapak-bapak yang ada disini, berpartisipasi untuk ikut mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas , jika ada yang mencurigakan bisa dilaporkan ke pihak Kepolisian," tandasnya. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:08

0 komentar:

CB