Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Polres Bantul Gelar Bakti Sosial di Panti Asuhan Bina Siwi Pajangan

Posted by tribratanewsbantul on 08:33

Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, Polres Bantul menggelar bakti sosial di Panti Asuhan Bina Siwi Sendangsari Pajangan Bantul, Rabu (24/6/2020).

Kedatangan rombongan dari Polres Bantul yang dipimpin Waka Polres Bantul Kompol Noer Alam SIK di Panti Asuhan Bina Siwi, disambut oleh pengasuh panti, Ibu Yanti.

Waka Polres Bantul Kompol Noer Alam SIK dalam kesempatan tersebut menyampaikan maksud dan tujuan rombongan Polres Bantul ke Panti Asuhan Bina Siwi adalah dalam rangka silaturahim. Sekaligus menunjukkan rasa kepedulian kepada anak-anak penghuni panti.

“Jadi kegiatan ini adalah dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74, kami Polres Bantul berniat berbagi dengan para anak-anak penghuni panti yang membutuhkan,” jelasnya.

Sementara itu, Pengasuh Panti Asuhan Bina Siwi, Ibu Yanti dalam sambutannya mengungkapkan terima kasihnya kepada jajaran Polres Bantul yang telah memberikan bantuan berupa paket sembako bagi anak-anak Panti Asuhan Bina Siwi.

“Semoga dapat memberikan manfaat,” katanya.

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan secara simbolis paket sembako oleh Waka Polres Bantul kepada anak-anak panti. (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:33

0 komentar:

CB