Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Polsek Bambanglipuro Kerja Bhakti Bersihkan Tempat Ibadah

Posted by tribratanewsbantul on 09:23

Menyambut Hari Bhayangkara Ke 74 Tahun 2020, Polsek Bambanglipuro mengadakan Giat Bhakti Sosial dalam rangka pelaksanaan Pembinaan Tradisi Hari Bhayangkara.

Kegiatan Bhakti Sosial yang dilakukan adalah kerja bhakti membersihkan tempat ibadah yakni di Gereja HKTY Ganjuran dan Masjid Al Amna Jogodayoh Bambanglipuro Bantul, Rabu pagi (17/6/2020) mulai jam 08.00 WIB.

Bhakti Sosial dipimpin Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM dan diikuti oleh para Kanit, Kasi dan anggota dari semua fungsi kepolisian yang ada di Polsek Bambanglipuro. Ditempat tersebut, Kapolsek Bambanglipuro beserta anggota dengan semangat kekeluargaan dan keakraban membersihkan dalam Gereja dan Masjid tempat ibadah dan lingkungan sekitarnya.

Dengan membawa peralatan seperti sapu,  serta tempat sampah, sejumlah personel polisi tampak serius membersihkan lingkungan Gereja dan Masjid.
Anggota polisi terlihat membersihkan daun berserakan dan mencabut rumput yang ada di lingkungan tempat ibadah. Selain itu, sejumlah anggota lain membersihkan kaca, menyapu dan mengepel lantai.

Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian pihak Kepolisian terhadap kebersihan fasilitas umum khususnya tempat ibadah di Kecamatan Bambanglipuro. Selain memperingati Hari Bhayangkara Ke 74, kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian Polsek Bambanglipuro dalam menjaga lingkungannya, ujarnya.

"Semoga kegiatan ini bisa membawa manfaat bagi masyarakat dan anggota Polsek Bambanglipuro terus meningkatkan keimanan dan ketakwaannya,” Imbuhnya. (Humas Polsek Bambanglipro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:23

0 komentar:

CB