Satgas Tim Covid-19 Srigading Bersama Bhabinkamtibmas Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Isolasi Mandiri

Posted by tribratanewsbantul on 08:47

Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19) beberapa cara dan upaya terus dilakukan oleh tim penanggulangan Covid-19 Desa Srigading Kecamatan Sanden Kabupaten Bantul bersama dengan Bhabinkamtibmas Desa Srigading Brigadir Afif Rudiyanto SH dengan melakukan sambang dan edukasi serta pembagian sembako kepada warga yang mudik, Senin (21/6/2020) pukul 13.30 WIB.
   
Kegiatan sambang edukasi ini bertujuan untuk mengedukasi warga tentang cara menghidari dari penyebaran Covid-19 dengan cara hidup bersih dan sehat (PHBS) dan edukasi protokol bagi warga yang habis mudik dari perantauan. Kegiatan ini terus di lakukan dan tidak bosan-bosannya dihimbau agar Pandemi ini segera berakhir.
   
Dalam kesempatan tersebut tim Covid -19 Desa Srigading yang di dampingi Brigadir Afif Rudiyanto memberikan edukasi warga Dusun Ceme, Dusun Sarengan dan Wirosutan Desa Srigading Kecamatan Sanden yang dari mudik untuk melakukan isolasi/karantina mandiri selama 14 hari. Selain itu kepada warga melaksanakan isolasi mandiri juga di berikan bantuan bahan pokok sebagai wujud perhatian dan kepedulian pemerintah dalam memerangi Pandemi Covid -19.

Sambang tim Covid 19 tersebut di ikuti oleh Kasi Pemerintahan Desa Srigading, Kaur Desa Srigading, Tim Covid 19 Desa Srigading, Dukuh serta Bhabinkamtibmas Desa Srigading Brigadir Afif Rudiyanto SH. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:47

0 komentar:

CB