Kapolres Bantul Sosialisasikan Pembangunan Zona Integritas kepada Anggotanya

Posted by tribratanewsbantul on 10:16

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bantul AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono SIK MH, mensosialisasikan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Bebas Birokrasi dan Melayani (WBBM) Tahun 2020.

Sosialisasi dilaksanakan saat apel pagi di halaman Mapolres Bantul, Selasa (11/2/2020).

Dihadapan anggota, Kapolres Bantul mengatakan, pembangunan Zona Integritas (ZI) ini, bertujuan untuk mencapai Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Bebas Birokrasi, serta untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

"Untuk kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan program penuntasan pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM dibutuhkan komitmen dan dukungan dari seluruh anggota pengembang fungsi, baik di tingkat Polres maupun tingkat Polsek," katanya.

Selain itu, Kapolres berharap, setelah sosialisasi ini selesai digelar, seluruh personelnya bisa tahu dan mengerti perihal tahapan, pelaksanaan dan pelaporan.

Kemudian ia juga berharap, seluruh anggota Polres Bantul dapat melaksanakan tugas dan fungsi yang diemban dengan baik.

"Sehingga tujuan Reformasi Birokrasi pemerintah dapat terlaksana dengan baik pula," ujarnya.

Lebih lanjut, Kapolres meminta kepada setiap jajarannya untuk mempublikasikan dan menggaungkan kepada masyarakat Bantul terkait program Polres Bantul.

"Dengan begitu, masyarakat bisa mengetahui kinerja dan pelayanan yang diberikan kepolisian itu sangatlah baik dan mudah. Serta bebas dari adanya pungutan liar," harapnya. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:16

0 komentar:

CB