Kapolsek Kasihan Besuk Adik Arsenio Arkananta Mahardika

Posted by tribratanewsbantul on 10:16

Kapolsek Kasihan Kompol Y. Tarwoco Nugroho, SH beserta anggotanya membezuk adik Arsenio Arkananta Mahardika  yang sedang Sakit di Dusun Gembongan, Sukoretno, Sentolo,  Kabupaten Kulon Progo, Senin (10/02/2020) pukul 11.30 wib

Adik Arsenio Arkananta Mahardika (1,6 tahun) adalah putra dari anggota Banit Sabhara Polsek Kasihan Aipda Sustiyantoro. Ia habis opname selama 3 hari di RS PKU Gamping Sleman karena sakit Inveksi saluran pernafasan.

Kapolsek Kasihan mengatakan bahwa kegiatan sosial merupakan salah satu agenda rutin Polsek Kasihan salah satunya menjenguk anggota maupun keluarganya yang mengalami sakit hingga dirawat di Rumah Sakit.

Kegiatan ini selain sebagai wujud kepedulian sosial kepada anggota sekaligus menjalin hubungan tali silaturahmi Polsek Kasihan dan keluarga anggota.

Dengan menjenguk keluarga anggota yang sakit diharapkan mampu memberi motivasi dan semangat kepada anak dari Aipda Sustiyantoro dan keluarganya kita juga mendoakan agar yang sakit cepat diberikan kesembuhan. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:16

0 komentar:

CB