Aiptu Heru Mulyana Himbau Warga Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Posted by tribratanewsbantul on 11:47

Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 dan terwujudnya Ketertiban dan Keamanan Masyarakat (Kamtibmas) yang Kondusif, Polsek Sewon Polres Bantul Aiptu Heru Mulyana bersama  Babinsa Koramil 04/Sewon Sersan Satu Solekhan melaksanakan Patroli Sambang dialogis kepada warga masyarakat dusun Banyon Rt 72, kelurahan Pendowoharjo, Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul, Senin (16/02/2021) siang.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas bersama Babinsa  menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta mengedukasi warga agar tetap mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19 dan adaptasi kebiasaan baru untuk memutus penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Bhabinkamtibmas kelurahan Pendowoharjo tersebut menyampaikan kepada warga agar peduli terhadap kebersihan, Jaga jarak, Wajib menggunakan masker, Mencuci tangan menggunakan  sabun dan air yang mengalir, mengurangi mobilitas keluar rumah, selalu berkoordinasi dengan aparat/instansi terkait di desa mengenai perkembangan situasi, dan Bersama sama menjaga keamanan di lingkungannya masing masing.

Di tempat terpisah, Kapolsek Sewon AKP Suyanto,S.H., saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa, “dalam kegiatan kunjungan Bhabinkamtibmas tersebut, untuk senantiasa menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada warga masyarakat, demi terciptanya situasi kondusif dan menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Sewon dan menghimbau masyarakat agar tetap mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19 dan beradaptasi dengan kebiasaan baru untuk memutus penyebaran Virus Corona Covid-19,” demikian terang Kapolsek. (Humas Polsek Sewon)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:47

0 komentar:

CB