Pengamanan Kunjungan Tim Staf Ahli Kementerian Kesehatan RI di Wilayah Bambanglipuro

Posted by tribratanewsbantul on 10:03

Tim Staf Ahli Kementerian RI melakukan kunjungan sekaligus meninjau secara langsung Rumah Sakit Lapangan Khusus (RSLKC) Covid-19 Kabupatèn Bantul yang terletak di Dusun Dawetan Tempel Sidomulyo Bambanglipuro Bantul, Selasa (23/2/2021) siang.

Kedatangan Tim Staf ahli Kementerian Kesehatan RI disambut oleh Panewu Bambanglipuro Drs Lukas Sumanasa M.Kes, Kapolsek Bambanglipuro diwakili Iptu Jaka Sutrisna, Bhabinkamtibmas Kalurahan Sidomulyo Aipda Siswanto, Lurah Kalurahan Sidomulyo Edi Murjito.

Kunjungan kerja ini dimaksudkan untuk meninjau dilapangan bahwa kerja tenaga kesehatan baik RSLKC, Puskesmas dan relawan kewilayahan dalam menangani Covid-19 serta kekurangan alat prasarana RSLKC dan Puskesmas dalam menangani Penyebaran Covid-19.

Setelah kunjungan di RSLKC Kabupaten Bantul, Tim Staf ahli Kementerian RI juga mengunjungi Shelter Tangguh Covid-19 Kalurahan Sumbermulyo di dusun Kaligondang Sumbermulyo Bambanglipuro Bantul.

Diharapkan dengan adanya kunjungan dari Tim Staf ahli Kementerian Kesehatan RI di wilayah akan menjadikan semangat tersendiri dari tenaga kesehatan dalam menangani warga yang positif Covid-19.

Selama kunjungan Tim Staf ahli Kementerian Kesehatan RI, Personel Polsek Bambanglipuro mengamankan kegiatan hingga selesai. (Humas Polsek Bambanglipuro)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:03

0 komentar:

CB