Bhabin Potorono Bersama Satgas Covid Kalurahan Tracing Warga Cegah Penyebaran Covid-19

Posted by tribratanewsbantul on 14:26

Bhabinkamtibmas Potorono Aiptu Dwi Hendra Nugraha bersama Carik kalurahan sebagai Ketua Satgas Covid-19 didampingi Dukuh Mertosanan Kulon Potorono dan Tim dari Kalurahan, melaksanakan tcracing warga yang terpapar Covid-19 di Genengan RT 11 Mertosanan kulon Kalurahan Potorono Banguntapan Bantul, Jum'at (22/2/2021).

Maksud dan tujuan dilaksanakan tracing untuk langkah cepat dalam penanganan wabah pandemi corona, agar tidak menyebar dan dapat diputus penyebaran covid19. Dan untuk segera membantu menyelamatkan korban yang terpapar untuk segera dapat ditangani secara medis.

Bhabinkamtibmas, Ketua Satgas dan Dukuh mendatangi warung milik warga terpapar Covid yang saat ini berobat di RS PKU Bantul. Selanjutnya langkah pencegahan dilaksanakan tracing terakhir kapan kontak dengan pasien. Dari keterangan pihak keluarga sudah 10 hari lebih sejak pasien masuk RS Karena punya penyakit bawaan. 

Agar semua tuntas semua yang bersangkutan dilakukan tracing. Didapat keterangan pasien kontrak rumah untuk usaha, namun tidak pernah ada kontak antara pemilik dengan penyewa (pasien). Kegiatan berlangsung dengan tertib dan kondusif. (Humas Polsek Banguntapan)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:26

0 komentar:

CB