Polsek Banguntapan Imbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Posted by tribratanewsbantul on 06:04


Personel Polsek Banguntapan dipimpin Panit Sabhara Aiptu Agus Widhijanto melaksanakan patroli dialogis dan imbauan protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran Covid-19, Senin (22/2/2021) siang.

Beberapa lokasi yang menjadi sasaran patroli antara lain pergudangan, swalayan dan tempat-tempat umum di wilayah Banguntapan Bantul.

Kegiatan patroli ini bertujuan untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga dengan kehadiran petugas patroli dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat. Kegiatan ini juga sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dengan memberikan imbauan mematuhi protokol kesehatan.

Diharapkan dengan imbauan tersebut warga masyarakat semakin patuh dan sadar mengikuti anjuran pemerintah demi percepatan penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19.

“Mari saling menjaga dan melindungi diri dari penularan Covid-19. Disiplin mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, membatasi kerumunan dan mengurangi mobilitas,” imbau petugas kepada masyarakat. (Humas Polsek Banguntapan)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:04

0 komentar:

CB