Berikan Pelayanan Prima Kepasa Masyarakat, Polsek Sanden Rutin Pos Pagi

Posted by tribratanewsbantul on 10:27

Wujudkan pelayanan Polsek Sanden di pagi hari, anggota piket fungsi dan Bhabinkamtibmas Kalurahan Gadingharjo melaksanakan giat commander wish di penggal jalan rawan kemacetan dan laka lantas, Senin (22/2/2021) pagi.

Commander wish merupakan salah satu giat Polsek Sanden dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang mulai beraktifitas pagi di jalan raya. Dalam kesempatan tersebut, anggota piket fungsi Unit Sabhara melaksanakan commander wish di depan Pasar Celep dan Bhabinkamtibmas Gadingharjo di Simpang Empat Daleman.

Dengan penuh semangat namun tetap Senyum, Sapa dan Salam, setiap harinya anggota secara rutin melaksanakan pengaturan dan penyeberangan warga yang beraktifitas di jalan dalam rangka menciptakan kamseltibcar lantas dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas. Tak jarang, petugas juga melakukan teguran secara simpatik terhadap pengendara sepeda motor yang tidak mempergunakan helm dan masker.

Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH mengatakan bahwa kegiatan commander wish pagi ini merupakan wujud pelayanan Polri kepada masyarakat yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Sanden guna memberikan rasa aman sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:27

0 komentar:

CB