Penemuan Sesosok Mayat di Pinggir Sungai Opak Gegerkan Warga

Posted by tribratanewsbantul on 09:01

Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan di pinggir Sungai Opak Dusun Kiringan, Kalurahan Canden, Kapanewon Jetis, Sabtu (27/2/2021) siang.

Mayat berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan oleh penambang pasir bernama Nanang. Dia yang berniat akan menambang pasir ketika tiba di sekitar sungai justru kaget lantaran mendapati mayat terbujur di pinggir sungai Opak.

"Melihat mayat itu, saksi mata kemudian kembali pulang menyampaikan ke warga lain," ujar Kapolsek Jetis, AKP Hatta Azharuddin Amrullah.

Warga yang mendapat informasi terkait penemuan mayat ramai-ramai ke sungai untuk melihat. Sebagian diantaranya ada yang membantu petugas Search and Rescue (SAR) mengevakuasi jenazah ke lokasi yang lebih aman agar tidak terseret arus sungai. 

Polisi belum mengetahui identitas pasti dari jasad tanpa busana yang diperkirakan berusia 55 tahun. Namun info yang ia dapatkan terakhir mayat identik dengan korban yang hanyut di Sungai Gajah Wong Umbulharjo, Yogyakarta bernama Paijan (67) warga Padukuhan Umbulharjo, Kalurahan Tahunan, Kapanewon Umbulharjo Kota Yogyakarta.

"Untuk identifikasi, mayat saat ini dibawa ke RS Wirosaban Yogyakarta," tandasnya. (Humas Polsek Jetis)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:01

0 komentar:

CB