Kapolsek Srandakan Hadiri Bakti Sosial Anak Yatim dari Mbah Joyo Center

Posted by tribratanewsbantul on 11:15

Kapolsek Srandakan Kompol B. Muryanto dan Bhabinkamtibmas Kalurahan Trimurti Bripka Eko Rustamaji menghadiri Bakti Sosial Anak Yatim di Aula Kapanewon Srandakan, Minggu (28/2/2021).

Kegiatan bhakti sosial diselenggarakan oleh  MJC (Mbah Joyo Center) dan dihadiri Pembina MJC Sutra Jaya (Mbah Joyo), Ketua MJC Drs Dwi Daryanto Msi, Al Ustadz H.Sukirman dari Kab. Bantul, Panewu Kapanewon Srandakan Anton Yulianto AP.

Dalam kegiatan tersebut MJC memberikan santunan dan sembako untuk anak yatim sebanyak 104 paket untuk 2 Kalurahan dan diwakili oleh 10 Anak.

Bahwa kegiatan setiap akhir bulan yang dilaksanakan setiap akhir bulan untuk memberikan Santunan kepada perwakilan anak-anak yatim disetiap Kapanewon di Kabupaten Bantul.

Pembina MJC juga menyam paikan Permohonan Maaf karena belum semua Anak Yatim Piatu yang ada di Kapanewon Srandakan mendapatkan Santunan dan semoga dapat bermanfaat dan Kehadirin MJC dapat dirasakan masyarakat dan bisa membantu meringankan.

Selama giat berjalan situasi aman, tertib dan  terkendali dengan tetap memperhatikan Prokes Covid 19. (Humas Polsek Srandakan)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:15

0 komentar:

CB