Unit Binmas Polsek Imogiri Laksanakan Bakti Sosial Pembagian Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Posted by tribratanewsbantul on 09:41

Kanit Binmas Polsek Imogiri Iptu Agus Taprihatin bersama Bhabinkamtibmas kembali melaksanakan bakti sosial pembagian paket sembako kepada warga yang kurang mampu, Kamis (25/2/2021) pagi.

Kegiatan bakti sosial sudah menjadi program Unit Binmas dan Bhabinksmtibmas sebagai rasa syukur atas nikmat dan karunia dari Allah Subhanahu Wata’ala yang diberikan kepada Anggota Binmas dan Bhabinkamtibmas.

“Bakti sosial ini merupakan salah satu kegiatan wujud dari rasa kemanusiaan antara sesama manusia yang  dapat merapatkan kekerabatan sesama manusia,” kata Agus.

Kali  ini Unit Binmas dan Bhabinkamtibmas melaksanakan baksos di wilayah Dusun Nogosari Kalurahan Selopamioro Kapanewon Imogiri dengan memberikan bingkisan sembako kepada warga yang berhak di 6 RT yang sebelumnya secara simbolis di terima oleh Kadus Nogosari Nardi.

Dalam kesempatan itu Kadus mengucapkan terimakasih kepada Polsek Imogiri atas perhatiannya memberikan paket Sembako  kepada warganya semoga bermanfaat bagi penerima serta dapat menjadi amal bagi Polsek Imogiri tandas Nardi. (Humas Polsek Imogiri)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:41

0 komentar:

CB