Patroli Dialogis, Anggota Polsek Bambanglipuro Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Security

Posted by tribratanewsbantul on 09:41

Anggota Polsek Bambanglipuro secara rutin melaksanakan kegiatan patroli serta sambang wilayah obyek vital yang berada di wilayah Bambanglipuro. Seperti yang dilakukan pada Jumat (26/2/2021), petugas melakukan patroli dialogis dengan warga dan bertemu dengan petugas security di Bank BRI Unit Bambanglipuro, Bantul.

Pada kesempatan dialogis tersebut petugas memberikan imbauan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas secara humanis kepada security yang sedang berjaga.

“Kami minta untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan guna mencegah segala macam bentuk gangguan kamtibmas, dan untuk mencegah penyebaran Covid-19 diharapkan untuk selalu menggunakan masker dan selalu menerapkan pola hidup bersih sehat,” kata Ka SPKT Aiptu Suhardi.

Aiptu Suahrdi juga menyampaikan, agar selalu menjaga kebersihan dan kesehatan, serta selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah ditentukan oleh pemerintah agar kita semua terhindar dari Covid-19.

“Dengan meningkatkan patroli dialogis, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat. Selain itu, akan diperoleh informasi lebih banyak dari masyarakat mengenai keadaan kamtibmas di suatu wilayah,” pungkas Aiptu Suhardi. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:41

0 komentar:

CB