Tegakan Disiplin Anggota, Unit Provos Polsek Srandakan Adakan Ops Gaktibplin

Posted by tribratanewsbantul on 11:07

Dalam rangka mengurangi angka pelanggaran yang dilakukan anggota Polsek saat berdinas dan berkendara di jalan raya, Unit Provos Polsek Srandakan melaksanakan giat operasi Gaktibplin pemeriksaan kelengkapan surat surat kelengkapan pribadi maupun sikap tampang anggota Polsek Srandakan bertempat di halaman Mako Polsek Srandakan, Senin (22/2/2021) pukul 08.30 WIB.

Operasi Gaktiplin yang di pimpin oleh Kanit Provos Ipda Agus Nugroho bersama anggotanya dengan melakukan pemeriksaan sikap tampang, gampol, pemakaian masker dan kelengkapan surat surat SIM, STNK, KTA, Kartu dan kebersihan Senjata dengan tujuan untuk penegakkan dan ketertiban disiplin dalam mengendarai kendaraan bermotor maupun pelanggaran disiplin sekaligus untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19.

Ipda Agus Nugroho menyampaikan bahwa giat Gaktibplin dilaksanakan bertujuan untuk mengurangi angka pelanggaran disiplin anggota dan juga mendukung progam pemerintah dalam rangka pencegahan penyebaran covid 19. Selain itu juga untuk mendidik para anggota agar selalu berperilaku tertib berlalu lintas, jelas Kanit Provos Iptu Suharyanta.

Giat Gaktibplin tersebut diikuti oleh Kapolsek Srandakan Kompol , para Kasi, Kanit dan anggota staf maupun piket Fungsi. Dalam pelaksanaan Gaktiplin tidak di temukan pelanggaran oleh anggota serta tetap mematuhi protokol kesehatan. (Humas Polsek Srandakan)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:07

0 komentar:

CB