Kapolsek Jetis Hadiri Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bantul Secara Virtual

Posted by tribratanewsbantul on 09:26

Kapolsek Jetis AKP Hatt Azharudin Amrullah menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah Janji Bupati Bantul di aula  Kapanewon Jetis yang dilaksanakan secara virtual dengan menggunakan aplikasi Zoom Cloud, Jumat  (26/02/21) sekira pukul 09.00 WIB. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Panewu Jetis, Danramil Jetis, Lurah Kalurahan Se Kapanewon Jetis dan Bamuskal Se Kapanewon Jetis.

Abdul Halim Muslih dan Joko Purnomo dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bantul oleh Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono bersama dua pasangan kepala daerah dari dua kabupaten – Sleman dan Gunungkidul - di Kepatihan, Kompleks Kantor Gubernur DIY.

Pelantikan, yang juga disiarkan secara langsung di kanal YouTube Sleman TV itu, digelar secara singkat, mengingat pandemi Covid-19 belum usai.

Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X, sang istri GKR Hemas, seluruh bupati dan wakil bupati, serta peserta upacara pelantikan lainnya mengikuti acara dengan menggunakan masker dan menjaga jarak, sesuai protokol kesehatan.

Ketiga pasangan bupati dan wakil bupati pun telah mengucap sumpah jabatan, mengikuti arahan Sultan. (Humas Poslek Jetis)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:26

0 komentar:

CB